Sabtu, 25 Agustus 2012

Raketa 24 Hour Penguin Series

Antartika adalah kawasan paling ekstrem: daratan paling tinggi yang nyaris menyundul matahari, paling dingin, badai angin paling hebat, udara paling kering, sehingga tak ada kehidupan permanen di sana, kecuali beberapa hewan seperti pinguin dan beruang kutub. Saat ini negara-negara di dunia sepakat untuk tidak melakukan eksploitasi di kawasan Antartika karena dikhawatirkan terjadi ketidakstabilan ekosistem yang bisa mengganggu.

Ada 4000 peneliti yang sejak 1959, termasuk dari Rusia, mencari cara agar kelak kutub dapat dihuni, seperti halnya peneltian di bulan. Bila Anda adalah satu dari 4000 peneliti itu, bagaimana mengetahui hari ini pukul 1 dini hari atau pukul 13 siang hari, karena matahari terus menyorot melampaui batas kebiasaan. Sebaliknya, bagaimana Anda mengetahui apakah sekarang malam atau siang hari, karena gelap yang berkepanjangan?

Jawabannya ada pada Raketa 24 Hour, yang dilengkapi penunjuk waktu 24 jam. Pukul dini hari, ya jarum menunjuk ke angka 1. Pukul 13 siang, jarum ke angka 13. Tak perduli gelap atau terang di luar sana, arloji manual berukuran 41x39mm ini akan memberi informasi waktu yang tepat.

Raketa 24 Hour buatan tahun 1980, yang merupakan edisi komemoratif perjalanan peneliti Rusia ke Antartika ini diproduksi dalam dua varian: seri Penguin dan Beruang, keduanya diproduksi dalam dua model dial, yakni white dial dan beige dial. Diproduksi secara terbatas semasa Rusia masih bersatu di bawah USSR. Simak gambarnya ah...






Berminat? Harga SOLD
Call: 081311435481
PIN BB 26D66340
COD Mampang Prapatan atau Kalibata City, Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar