Senin, 13 Agustus 2012

Mido Multifort Extra Super-Automatic

Vintage, cool, classy. Aura itu terpancar kuat dari Mido Multifort Extra Super-Automatic produksi tahun 1950an, salah satu arloji paling diburu kolektor di seluruh dunia. Harganya terus meroket dari masa ke masa.

Arloji berukuran sekitar 34 mm ini masih dalam kondisi yang ciamik. Bodi kinclong, mika bening dengan sedikit coretan--ibarat langit yang berbintang. Dial mulus, kesan mewah terpancar dari dial dan angka gold tone dengan aksen garis melingkar dan titik-titik menit di tepi yang halus. Crown besar dan masih bagusss.. Cuma bagian back case yang meninggalkan goresan tool. Bodi cushion, all original kecuali leather strap aftermarket.

Seperti apa wajahnya ya? Ini dia:








Berminat? Harga Rp SOLD
Call 081311435481
PIN BB 26D66340
COD Mampang atau Kalibata City, Jakarta Selatan


1 komentar:

  1. Salam kenal bang chemmy,saya karso tinggal diserang banten,saya punya mido multifort extra super otomatik,kondisinya mati(punya alhm buyut saya) yang mau saya tanyakan dimana saya bisa reparasi jam tsb terima kasih

    BalasHapus