Selasa, 23 April 2013

Seiko Diver 5 Sport 6119-8083 -- Pemicu Hasrat

Beberes kamar, meski hari libur, rasanya kok malas. Tapi bila sudah dihadapkan pada arloji yang penuh kerak, entah keringat pemilik terdahulu atau percikan air hujan yang mengendap bersama debu selama bertahun-tahun, justru membangkitkan hasrat. Membersihkan kotoran berwarna kecokelatan yang menempel di sela-sela case, crown dan kompartemen mesin, aromanya lebih nikmat dibanding menyeruput secangkir cappuchino.

Seiko 5 Sport "diver look" 6119-8083, rare n collectible yang diburu kolektor di seluruh dunia ini lahir sebagai pendamping SeiDive 6105. Case dan bezel didesain dengan diameter setali tiga uang dengan milik perenang 6105. All original, kecuali crown yang sepertinya bukan bawaan arloji--eh, ternyata crown original dengan per yang masih menempel, sehingga inner bisa diputar.. yang tidak ada adalah tube, sekarang jadi PR untuk dicari. 

Bezel berputar mantap, penyetelan tanggal dilakukan dengan menekan crown, selaiknya movement dengan caliber 6119. Selain fitur itu, yang juga tak kalah seru adalah aksi gosok-gosok kerak di waktu senggang--inilah harga sesungguhnya yang kita bayar.. :)

Berminat?
Harga RpSOLD
Call 081311435481 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar