Sabtu, 23 Maret 2013

Seiko 6119-5400 -- Si Trendi Seiko TV

Kemajuan teknologi seringkali menjadi ukuran sebuah gaya hidup. Ingat mobil-mobil Amerika 1950-1960 dengan ekor menjulang seperti pesawat terbang? Itu adalah ekspresi para insinyur mobil, yang ketika Perang Dunia II dipaksa membuat pesawat udara. Ketika perang usai, nuansa dirgantara menjadi inspirasi saat kembali bekerja di pabrik mobil.

Nuansa serupa juga terjadi pada televisi, teknologi komunikasi terbaru pada saat itu. Kotak ajaib yang populer pada tahun 1970an itu lalu menjadi ukuran keberhasilan seseorang bila memilikinya. Televisi menjadi gaya hidup baru. Bentuk televisi diinspirasi banyak pembuat arloji di masa itu, termasuk Seiko. Salah satu model yang diproduksi adalah seri 6119-5400. Modelnya aksi, terlihat trendi bagi pemakainya.

All original, case licin dengan gurat-gurat asli dari pabrik yang masih terlihat jelas di permukaan arloji. Mika mulus, dialnya apa lagi, lihat sendiri deh... Hands licin, mesin bersih dan movement berjalan normal. Satu-satunya kekurangan ada pada bagian dalam case di dekat stem, yang mulai "bangkit dari tidur". Rantai original Seiko dengan buckle berlabel Seiko.








Harga Rp SOLD, excl ongkir
Call 0813.1143.5481
COD Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar